Sekilas Tentang TOP Generation Challenge 1.0

Konferensi pers Top Generation Challenge 1.0

TOP GENERATION Challenge 1.0 untuk pertama kalinya digelar 16 Agustus – 15 Desember 2017. TOP Coffee hadir untuk mendukung pengusaha-pengusaha rintisan agar bisa mengembangkan diri. Lebih dari itu, TOP GENERATION Challenge untuk mendorong generasi muda berinovasi dan membangun startup. Inspirasi di balik program ini bermula saat pihak TOP Coffee mengamati kecenderungan posititif anak muda saat ini. Mereka adalah pribadi kreatif yang selalu ingin mencipta (kreator), termasuk di sektor bisnis. Menurut TOP Coffee, anak-anak muda membutuhkan wadah yang mampu membantu kebutuhan permodalan mereka.

Para pemenang berfoto bersama

Kompetisi ini sukses merebut perhatian generasi muda yang sedang merintis usaha startup maupun pre-startup, ribuan proposal diterima Top Coffee melalui situs www.Topgeneration.id. Para pemenang mendapatkan tambahan modal untuk mengembangkan usaha rintisannya dengan total hadiah Rp 450 juta.

Selain kompetisi, rangkaian TOP Generation Challenge 1.0 juga diisi dengan Talkshow dan Pop up Market yang hadir di lima kampus di lima kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Peserta dibekali ilmu berwirausaha serta kiat praktis untuk memulai usaha startup oleh Andrew Darwis, pendiri KASKUS dan Niluh Djelantik, perancang sepatu asal Indonesia yang karyanya sudah dikenal dunia.

Pengunjung sedang menyaksikan penampilan dari salah satu bintang tamu.